all bedjoers 08,,,, besiswa bulan april udah bisa diambil,,,,, besuk hari rabu pada dateng yah kekantor ,,,,, sekitar jam 3 sore,,,, okeh temen2 wajib dateng lah,,, bagi semua nyah,,,, sekali dalam sebulan,,, please luangkan waktu untuk kumpul2 bareng,,,,,, kita keluarga,,,, mari kita luangkan waktu untuk kumpul brang,,, masa satu kelurga ga pernah ketemu sama sekali,,,, sungguh ironis,,,,, hihihi.... pisss,,,
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
4 komentar:
hem.... sabar yan.. mungkin temen2 yang lain bener2 gak bisa meninggalkan kesibukan mereka keran benar-benar sangat penting sama pentingnya dengan kegiatan kita.... mungkin ditempat laiin temen2 kita jauh lebih dibutuhkan di organisasinya.... mereka juga sudah berusaha bukan???? hei katanya sodara, bukankah saudara itu harus bisa saling memahami yah?? dan saling mengaisi kan...
-beswan08-
hahah,,, wah sori teman,,, aq keto'e lagi eror nih,,,, lagi konslet so ngawur deh,,,, sori yah buat semuanya,,, aq yg salah,,,, maap,,,
Dalam hal ini saling mempercayai dan mengerti satu sama lain sangat dibutuhkan, mari teman2 lakukan dan berikan keputusan yang terbaik dan tidak merugikan untuk semua kita. Tetap kompak dalam segala hal, meskipun kita tahu masing2 dari kita adalah manusia yang berguna bagi sesama...
tolong informasinya tentang cara dapat Beswan d000000000nk!!!!!!!!
q dah cari keliling dunia!!!ditunggu balasanNya y kA"k yang maniEzzz...
(ke-FSq: tizaf@yahoo.co.id)
by: T!Z@
Posting Komentar