Wah cape juga nih,,, tadi anak2 humas,,,, abis survei tempat makrab kita anak bedjo,,,,,, tadi tub berangkat sekitar jm8.30,,,,,, tempatnya yg kita kunjungi di daerah sleman sembada,,,,, sleman kan banyak tuh desa wisatanya,,, kita ubek2 dah se sleman,,,, kita kunjungi keto'e 4 tempat desa wisata deh,,,
pertama tadi tuh kita kunjungi desa wisata ketingan,,, disitu banyak burung kuntul nya loh,,,,, eits jgn salah sebut loh,,,, haa,,,,, tapi disitu kaya tinggal diperkampungan tok,,, ga ada tempet outbondnya,,,, n keto'e fasilitas yg ditawarkan kurang menarik ee,,,, maaf ya pak,,, ga ada sungainya juga,,,, pemandangannya juga ga alam bgt,,,,,
kedua kita kunjungi desa wisata srowolan keto'e,,,, banyumilir apa ya namanya tempatnya,,,, agak lupa,,, nah disitu keto'e dah di set tempat outbond bgt,,, n keto'e laris bgt dah,,,, pas kita datang aj tamunya byk gila,,,, tapi semua fasilitas yg ditawarkan,,, mahal2 abis,,,,,, budget makrab keto'e kurang deh,,, kit mesti nombok,,, heee,,,,
ketiga kita maen ke desa wisata kelor,,,, disitu,,, semua harga mulai dari penginapan,,, permainan,,, ama makan nya pun,,,, terbuka abis transparan gitu loh,,, malh menurutku keto'e enak yg kaya gitu... jadi kita bisa menerawang berapa jumlah duit yg bakal kita keluarin,,, tpi dari info yg gue denger,,,, udah 2 angkatan anak beswan jogja makrab ke kelor loh,,,, nah ne kita kesana,,,, berarti kita yg ketiga dunk,,,, wah gila,,,,
keempat kita mampir ke desa wisata garongan,,,, disitu alam bgt dah,,, back to nature,,,, tempat campingnya bener2 di alam,,, agk jauh dari rumah penduduk,,, tpi ga ada listriknya,,,, air juga ga ada,,, pengamanan juga ga ada,,, wah,,,, parah bgt,,, tapi viewnya bagus bgt,,, langsung di background merapi mountain,,,,,, sungainya pun masih bersih belum terjamah ama byk manusia,,, tapi ko aq ngrasa scary gitu ya,,,, wah ga tau tuh cuma perasaan ku aja kali,,,,
ntar deh q kasih tu lagi di blog,,, tempet makrab jadinya dimana,,,,,
Tidak ada komentar:
Posting Komentar