Jumat, 12 Desember 2008

komentar pas nerima gaji,,,,

wah hari kamis,,,,111208,,,, anak2 pada semangat2,,,,,, gila,,,, tas,, dompet,,, dah disiapin semua,,,, hee,,, apalagi si bangkit,, di ledek ma anak2,,, wah mentang2 mo gajian datang nya paling awal,,, hee,,,,,berbagai komen anak2 yang nrima gaji pertamanya,,,, 3 bulan sekaligus,,,, wah gede ni nrimanya,,, asyik,,,acik,,,,, tapi sayang dipotong 100,,,, katane buat kas,,, sang ketua malah nambahi,,, oia dipotong lagi buat jaket,,,, huuuuuu,,, anak jerit semua,,,, "enak aje dipotong, abis no" ,,,,,buat apa uangnya,,,,
  • "buat nraktir anak kos,, temen kuliah" kata ringga anak ugm,,,, wah eman bgt ya,,, mau jadi temen ringga dah biar di traktir,,,,
  • "buat bayar utang, kemarin beli pulsa belum bayar,,,," kata theda anak psikologi,,,, wah ngawur anak psikolog juga utang to,,, waduh,,,,
  • "buat bayar uang praktikum nanti, kan pas tu,,," kata novi anak magelang ,,,,, bentar aneh juga,,, setahu ku dia anak psikologi,,, emang ada prakteknya,,,,ngapain coba,,,
  • "buat ciptain angkringan baru,,,," kata bayu anaK teknik pertambangan,,,,,gila angkringan,,,, biar bayu jadi abangnya aje dah,,, ntar kita panggil dikantor biar ngankring bareng,,,,
  • "buat bayar uang semester genap besok,,,," kata hendra anak uin,,,, wah anak yang baik,,, aq juga gitu ah,,,, kan kasihan mamih,,, he,,,,,
  • "buat bantu mama,,,,n adik2,,," kata desi anak uajy,,,, wah mulia bgt,,,, bantu ortu,,,,, pasti pahalanya banyak tuh,,,,
  • "buat makan2,,,,," kata ika anak uny,,,, wah makan apa tuh,, tempe penyet poh,,,heee,,,,aq juga dooyan ooo,,,
  • "buat bayar casting iklan ku,,,,," kata bangkit anak teknik industri,,,,,,, wah gokil tu anak,,,, buat casting sombong kali tu anak,,,, eng iklan apa,,,, trubus poh,,,, haa,,,, bcanda kit,,,,, pisss,,,, ah,,,
  • "buat,,, apa ya,,, masih bingu,,,, ada deh,,,," kata desti anak geografi,,,, wah buat traktir aq ya,,, nda usah mahal2,,,, beliin a pizza aja,,,, hee,,,,
  • "buat ditabung,,,,," kata budi anak ugm,,,, wah ditabung biar beranak ya,,,,, ntar bagi2 anaknya ya,,,,,
  • "buat investasi,,,,,," kata yuris anak akuntansi,,,,, ya benar,,, yuris ki keto'e punya jiwa dagang yang gede bgt,,,,, semua pasti ujung2nya duit,,,,,
dan masih banyak lagu dah komentarnya,,,, ya,,, itu sebagian yang aq bisa inget ,,,, hee,,, maap ya,,, ayo komentar dong para pembacanya,,, tuh klik aja icon komentar,,,,,

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ahahahaha....
dasar!!! huhuhu.....
dibongkar deh utang ku...



gapapa2 yang penting uda lunas!!


hoi! utang pulsa ku uda lunas lowh!! hahaha...


wah2 ternyata beasiswanya bisa buat macem2

da yang traktir temen, maem2, bikin usaha, ada yang buat bantu ortu (benar2 anak berbakti, bagus2), da yang buat bayar utang kaya aku...wah buanyak ya...

yah moga2 bisa bermanfaat aja buat kelangsungan hidup kita bersama supaya tidak punah tertelan kemajuan jaman-halah-
inget juga tar lagi bayar kuliah lowh!!!


by theda

Anonim mengatakan...

haaa,,,,, akhirnya theda ngaku juga,,,, heee,,, oia gimana kabr hp mu,,, masih sakit,,, apa dah ditukar dg yg baru,,,, cihuy,,,,,

by ryan

Anonim mengatakan...

masi tetap seperti yang dulu ajah..

hahaha...lha piye meneh?

dipotong c ma pak benda.... huhuhu....jadi tanggung kalo bwt beli hape...jadi ya simpen2 aja dulu deh gajinya -slaen bwt bayar utang maksudku?--

Anonim mengatakan...

eh tu tadi theda lowh...hahaha lupa namanya...

Anonim mengatakan...

ha....ha.. ya thed,,,

emg mo hp kaya apa???....

harga dibawah lima ratus juga ada,,,,
hee,,,, hee,,,,,
kaya makelar hp ae,,,,

seneng nulis nda thed,,
kalo ya,,,, boleh lah ikut berpartisipasi nulis blog kita,,,